Tentang

Website sunnah.web.id ini untuk menyebarkan fatwa-fatwa ahlussunnah salafy, dan lainnya.

Pengelola website sunnah.web.id ini …

  • Bukan khawarij, bukan qadariyyah, bukan jahmiyyah, bukan syiah, bukan shufiyyah, bukan asy’ariyyah, bukan mu’tazilah …
  • Bukan kelompok ikhwanul muslimin, bukan kelompok jamaah tabligh, bukan kelompok jaringan islam liberalis, bukan surruriyah, bukan haddadiyah, bukan kelompok ihya’ at-turats al-islami, bukan kelompok teroris khawarij yang menamakan diri mereka sebagai salafi jihadi….
  • Juga bukan kelompok yang menamakan dirinya ‘salafy’ tetapi membela mereka-mereka itu dan pemikiran mereka …
  • TETAPI orang yang berusaha menjadi salafy dan berharap diberi keistiqamahan di atasnya sampai akhir hayat, yang menempuh jalan para salaful ummah yang shaleh, berpegang teguh dengan al-Qur’an, as-Sunnah dengan pemahaman para as-salaf ash-shaleh dari kalangan para shahabat, para tabiin, tabiut tabiin, dan para imam dan ulama penerus mereka yang kokoh di atas manhaj ahlussunnah wal jamaah yang bersih, jelas, lurus.

Admin

4 Comments:

  1. abu hudzaifah

    Semoga pengelola web ini diberikan keistiqomahan dan kemudahan untuk senantiasa menyajikan beragam informasi,rekaman kajian ataupun artikel bermanfaat diatas manhaj ahlulsunnah yang lurus,bersih dan jelas.Sesungguhnya segala amalan itu tergantung niatnya.Baarakallahu fiikum ..

    • sunnah.web.id

      Amin. Semoga Allah memperbaiki keadaan kami dan kaum muslimin umumnya dan salafiyyin secara khusus. Wafikum barakallah. Jazakumullah khairan atas doa dan kunjungannya …

  2. Abu Muhammad

    Bismillah

    Afwan admin, ana mau klarifikasi.

    Di dalam menu “Link”, di bagian “Link Website Salafy Indonesia”, ada link yang tertuliskan “Ma’had Ibnul Qoyyim Balikpapan”, namun ternyata link mengarah ke alamat website “ibnulqoyyim.com”.

    Setelah ana baca profil dalam menu “admin” di website tersebut, ternyata ada informasi alamat :

    Rappocini Raya 3/41 – RT.006/RW.001
    Tamalate – Makassar
    Sulawesi Selatan
    Indonesia
    90222

    Jadi ini bukanlah website Ma’had Ibnul Qoyyim Balikpapan.

    Namun ini adalah website –berdasarkan isi artikel dan nama-nama yang menulis artikel– yang menurut keilmuan para asatidzah kita hafidzakumullah, yang banyak audio kajiannya bisa didownload dalam situs ini, dan saya lebih memilih pendapat beliau-beliau hafidzakumullah menurut keilmuan saya, menyatakan bahwa mereka adalah “haddadiyyah”.

    Barakallahu fiik.

    Wallahu a’lam.

    • Wafikum barakallah. Jazakumullah khairan atas masukannya, sekaligus ini sebagai ralat atas kesalahan kami. Insya Allah akan kami ganti dengan link web ahlussunnah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 10 =